Jumat, 18 November 2016

DUREX PLAY, Cairan Pelumas Seks Berbentuk Gel / Jelly

Durex Play Cairan pelumas seks untuk melancarkan dan memuluskan ketika berhubungan badan, durex pleasure enhancing lubricant sangat bermanfaat untuk melumasi dan memberi rasa lumas pada alat vital pria dan wanita ketika berhubungan badan dengan pasangan.

Durex Play adalah cairan pelumas seks termasuk cairan pelumas untuk anal sex yang sangat aman bagi kesehatan pria dan wanita, berkhasiat untuk memberikan daya pelumas bagi alat vital pria ketika berhubungan seks dgn pasangannya, bisa untuk anal sex dan cocok untuk ibu ibu yang sudah menopause dan membutuhkan cairan pelumas agar tetap nikmat saat berhubungan intim.

Durex Play ini adalah pelumas seks no 1 di dunia, dibuat oleh pabrikan yang sangat terkenal, Durex. Produk ini sudah dipakai oleh banyak orang, sangat bagus untuk memberikan daya rangsang pada wanita, si wanita akan merasa geli geli enak bila berhubungan dengan anda, berbentuk Gel Lembut yang tidak membuat iritasi pada kulit, sudah teruji secara klinis mampu melindungi alat vital laki laki dari penularan penyakit kelamin dan virus atau bakteri,

sangat cocok dipakai oleh pengantin baru yang ingin “belah duren”, banyak sekali pasangan muda mudi yang ingin menjalani malam pertama, tapi karena takut sakit, sehingga batal menjalani malam pertama, dengan durex lubricant ini maka di jamin kesulitan memasukkan burung ke miss v tidak akan ada kesulitan dan kesakitan. sangat membantu bagi yang kesulitan memasukan alat vital ke vagina. gunakan durex ini.

bisa dipakai juga oleh para ibu ibu dan bapak bapak yang ingin mencoba anal seks. sangat membantu untuk mencapai gaya yang di inginkan. oke? pesan sekarang juga.


adult lube, cairan durex, cairan lubricant, cairan pelumas, cairan pelumas durex, cairan pelumas pria, cairan pelumas seks, cairan pelumas wanita, durex lubricant, durex pelumas, krim pelumas, ky jelly, ky jelly lubricant, ky jelly personal lubricant, ky lubricant, lubricant, lubricant gel, lubricant jelly, lubricants, pelumas durex, pelumas seks, personal lubricant, sex lubricant, water based lube, water based lubricant

Banyak yang datang mencari produk / artikel tentang :

obat perangsang pria di apotik kimia farma (31)
gel perangsang wanita di apotik (18)
pelumas penis (15)
pelumas yang dijual di apotik (12)
pelumas durex indomaret (12)
pelumas wanita di apotik (11)
pelumas durex tahan lama (10)
minyak sex (10)
harga lubricant di apotik (9)
durex oles (7)
pelicin sex (7)
lubricant untuk bercinta (6)
harga durex play di apotik (4)
pelumas sex yang dijual di apotik (4)
pelumas untuk wanita menopause (4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.