Jumat, 18 November 2016

Obat Pelangsing BODY SLIM HERBAL Cara Menurunkan Berat Badan

Obat pelangsing BODY SLIM HERBAL, Rahasia Menurunkan Berat Badan 10-15kg SEBULAN TANPA EFEK SAMPING! Mau tau apa itu Body Slim herbal atau BSH? body slim herbal atau biasa di sebut BSH adalah obat pelangsing herbal yang bagus untuk melangsingkan badan, menurunkan berat badan dan mengecilkan perut serta paha dan mampu menghilangkan lemak di tubuh.

Obat pelangsing body slim herbal ( BSH ) adalah obat pelangsing tubuh yang di formulasikan dari bahan bahan herbal yang di ekstrak menjadi kapsul yang merupakan solusi diet sehat dan cara menurunkan berat badan dengan cepat, obat pelangsing herbal ini sangat bagus untuk pelangsing badan tanpa korset pelangsing, tanpa diet yang menyiksa.

Mengapa harus menggunakan obat pelangsing BODY SLIM HERBAL? karena Jaminan kualitas dan keamanan Body Slim Herbal :

1. Lulus Standard GMP ( Good Manufacturing Practice)

Standard International yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan, produk farmasi, dan alat kesehatan.

2. Lulus Standard ISO 9001

ISO 9001 merupakan standar Internasional di bidang system manajemen mutu. Suatu lembaga/ organisasi yang telah mendapatkan akreditasi ( pengakuan dari pihak lain yang independen) ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk/ jasa yang dihasilkannya.

3. Lulus Akreditasi UKAS ( United Kingdom Accreditation Service)

Akreditasi UKAS adalah kunci untuk memastikan bahwa konsumen, pemasok, pembeli dan specifier dapat memiliki keyakinan dalam kualitas barang.

Kemasan : 1 kotak berisi 1 botol. Dan 1 botol berisi 30 kapsul. Untuk pemakaian 30 hari.

Harga Obat Pelangsing Body Slim Herbal : Rp.125.000 / Kotak.

Kelebihan Obat Pelangsing Body Slim Herbal dibandingkan pelangsing lain diantara nya :

1.         100% terbuat dari bahan  bahan herbal alami,

2.         Bisa menurunkan berat badan secara cepat dan aman tanpa diare, diet ketat, ataupun olah raga yang barat,

3.         Tidak menjadikan kulit kendor karena mengandung vitamin E,

4.         Dapat menurunkan berat badan hingga 10kg dalam sebulan.

5.         Mampu mengecilkan bagian tubuh yang penuh dengan lemak, terutama perut, paha, lengan tangan dan betis kaki secara efektif dan merata.

Cara kerja obat pelangsing tubuh Body slim Herbal :

Mengurangi pembentukan dan penyerapan lemak
Membakar lemak secara efisien dan efektif
Menahan napsu makan dan mengendalikan asupan lemak
Meningkatkan metabolisme tubuh
Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat
Tanpa diare (buang air besar terus menerus) / tanpa mencret
Tanpa olah raga berat
Nafsu makan berkurang, sehingga penambahan lemak jadi berkurang.


Petunjuk Pemakaian:

Diminum 1 kapsul satu kali sehari dengan air hangat, setiap pagi sebelum / sesudah sarapan. Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan.

Selama anda mengkonsumsi obat pelangsing body slim herbal ini, kami sarankan untuk menjaga pola makan, agar hasil nya cepat maksimal. Di imbangi dengan olah raga ringan secara teratur setelah bangun tidur. Kami jelaskan terlebih dahulu, Yang dimaksud dengan menjaga pola makan adalah anda tidak makan makanan yang di goreng, banyak lemak, dan kurangkan makan yang mengandung tepung. Boleh makan, tapi sedikit atau secukup nya saja, jangan sampai berlebih, hal ini dimaksudkan agar lemak dan kalori yang dibuang oleh tubuh tidak bertambah lagi dikarenakan anda makan yang berlemak dan berkalori tinggi tersebut. Jadi obat nya membakar lemak, dan anda pun kurangi asupan lemak dan gula serta kalori tinggi. Kunci nya disitu jika ingin berhasil.

Sedangkan olahraga secara teratur dan rutin, juga sangat bagus untuk membantu membakar lemak dan kalori yang menimbun di perut, di paha, di pantat, kaki dan tempat lain nya yang tidak anda kehendaki.

Jadi sistem nya adalah dengan mengurangi asupan lemak, kalori dan gula, maka suplai yang masuk ke tubuh akan berkurang, dibantu dengan konsumsi body slim herbal ini yang bekerja dari dalam membakar lemak yang sudah menimbun di badan dan mengeluarkan nya menjadi kotoran, airkencing dan keringat.

 Harga ; Rp.125.000 per kotak.

body slim herbal

PERHATIAN :

Hindari teh manis, kopi manis, susu manis, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas produk. (jika tidak kuat pantang sebaik nya 5 jam setelah konsumsi baru minum susu dll), harap di kurangi konsumsi gula atau makanan2 yang mengandung gula dan lemak berat.

Perbanyak konsumsi / minum air putih dan buah untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh serta membantu pelangsingan tubuh. Dengan banyak nya serat, maka tubuh akan selalu kenyang, sehingga tidak perlu makan karbohidrat lagi.

Pesan sekarang juga produk obat pelangsing tubuh merk BODY SLIM HERBAL yang manjur ini. Karena semakin hari bentuk tubuh semakin bertambah, keputusan anda hari ini mengubah nasib bentuk tubuh anda  selanjut nya.

Dilarang dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, penyakit ginjal, lever, ketergantungan alkohol, atau yang sedang mengkonsumsi obat dokter.

Aman dikonsumsi untuk usia 18 – 60 tahun.


alat pelangsing, body slim herbal, bodyslimherbal, BSH, cara cepat menurunkan berat badan, cara diet, cara diet alami, cara diet cepat, cara diet cepat dan sehat, cara diet sehat, cara diet sehat dan cepat, cara diet yang sehat, cara melangsingkan badan, cara mengurangi berat badan, cara menurunkan berat badan, diet alami, diet cepat, diet menurunkan berat badan, diet sehat, diet sehat menurunkan berat badan, fatloss, jamu pelangsing, korset pelangsing, koyo pelangsing, langsing alami, makanan diet, makanan penurun berat badan, menu diet sehat, menurunkan berat badan, menurunkan berat badan dengan cepat, obat, obat diet, obat kurus, obat langsing, obat pelangsing, obat pelangsing alami, obat pelangsing badan, obat pelangsing berbahaya, obat pelangsing body slim herbal, obat pelangsing herbal, obat pelangsing perut, obat pelangsing tradisional, obat pelangsing tubuh, obat pelangsing yang aman, obat penurun berat badan, obat tradisional keputihan, obatkuat, pelangsing, pelangsing alami, pelangsing badan, pelangsing herbal, pelangsing perut, pelangsing tubuh, slimming capsule, tips diet sehat dan cepat, tips menurunkan berat badan, world slimming capsule


Banyak yang datang mencari produk / artikel tentang :

harga body slim herbal di apotik (20)
herbal slim (12)
harga jamu planta di apotik k 24 (6)
obat pelangsing yang dijual di alfamart (5)
obat pelangsing di alfamart (2)
apotik yg menjual body slim herbal (2)
obat penurun berat badan di alfamart (1)
obat penurun badan di alfamart (1)
obat penumbuh pelangsing perut paha dan betis (1)
obat pengecil lengan tangan yg tersedia di apotil (1)
obat pelangsing yang terjual di alfamart (1)
obat pelangsing yang diminum satu kali sehari dijual di apotek (1)
Obat pelangsing merek apakah yg d jual alfamart (1)
obat pelangsing herbal yang ada di alfamart (1)
obat pelangsing buat laki laki di alfamart (1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.