Kamis, 17 November 2016

PEMUTIH GIGI NEW WHITE LIGHT, Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami

Apakah gigi anda kuning? Gigi anda hitam kecoklatan? Gigi anda susah dibersihkan? Aduh tentu malu dong, apalagi anda perokok berat atau pecandu kopi, pasti setiap hari terkena nikotin rokok dan cafein dari kopi. Atau anda seorang cewek yang ingin mempunyai gigi putih dan bersih? Mau tahu cara putihkan gigi dengan mudah dan cepat?  Sekarang anda tidak perlu bingung lagi bagaimana cara cepat memutihkan gigi kuning dan warna kecoklatan. Memperkenalkan cara cepat memutihkan gigi yang kuning karena rokok, minuman seperti teh, kopi, jus, atau minuman dan makanan lain nya. Gunakanlah pemutih gigi new white light, whiten teeth fast. Pemutih gigi terbaik di eropa dan menjadi best seller disana.


Dapatkan obat pemutih gigi yang sudah terbukti dan manjur untuk memutihkan gigi kuning dan berkarat. Dengan pemakaian yang simple dan mudah, niscaya anda akan memiliki gigi putih yang sehat dan menarik, membuat senyum anda bagaikan senyuman si selebritis.

Pemutih gigi New WhiteLight, Whiten Teeth Fast. Produk ini adalah produk pemutih gigi yang bagus dan menjadi best seller di amerika dan kanada. Anda bisa cek di situs ama zon .com Ini adalah produk import yang bagus dan tanpa efek samping. Apa manfaat dari produk pemutih gigi ini? Memutihkan gigi yang kuning dan kecoklatan karena rokok, teh, kopi, makanan dan minuman yang bisa membuat gigi jadi kuning dan kecoklatan. Memutihkan gigi yang mati warna, tidak mempan di sikat gigi, dengan produk ini maka gigi akan kembali cerah dan bersih. Cara memutihkan gigi kuning atau mencerahkan warna gigi tanpa merusak lapisan gigi. Membersihkan karang gigi dan plag yang sudah mati dan yang sudah berubah warna jadi coklat.

KODE PESANAN : PEMUTIH GIGI WHITELIGHT

HARGA : RP.120.000. PER PACKET

Whitelight teeth whitening (pemutih gigi revolusioner dengan teknologi blue light) 1 set berisi :
1.    Light Transmitter ( Alat LED )
2.    Whitening Gel 2x20grams Odol
3.    User Manual ( Cara Pakai )
4.    Advance Dental Tray 1
5.    2pc X Baterai Lithium Co25 Battery

HAL HAL YANG SERING DITANYAKAN OLEH PARA PELANGGAN :

1.    Apa sih guna produk ini? Apakah bisa untuk memutihkan gigi kuning karena rokok, kopi, teh dan lainnya?
Untuk memutihkan gigi kamu, hanya dengan pemakaian 10 hingga 15 menit saja setiap mau tidur. Bagus dipakai setiap hari untuk mendapatkan hasil permanen.  Tapi kalau anda rasa putihnya sudah cukup, ya hentikan saja, tidak apa2, nanti jika kuning lagi bisa dipakai lagi nanti. Pemutih gigi whitelight ampuh untuk memutihkan gigi yang kuning karena apapun! Termasuk akibat rokok , kopi dan teh.

2.    Untuk mendapatkan hasil permanen kira2 butuh waktu berapa lama?
Tergantung tingkat warna gigi kamu… Dengan rutin pemakaian setiap hari, rata-rata membutuhkan waktu 2 minggu – 1 bulan sudah putih bersih permanen.

3.    Apakah produk ini aman dan jika terkena gusi tidak apa-apa?
Jika terkena gusi, tidak masalah, tetap aman. Produk ini dibuat dengan standard internasional, sudah best seller di beberapa negara, dan dijamin aman. Tidak menimbulkan alergi, dan mengandung bahan yang aman dan sudah terdaftar.

4.    Bagaimana Cara Memutihkan Gigi ini cara kerjanya?
Perpaduan antara gel dan alat sinar yang secara langsung mengikis warna kekuningan pada gigi anda. Ingat : tidak mengikis email, sehingga sangat aman digunakan. Oleskan gel pada gigi anda, lalu gunakan alat nya, 10 menit per hari. Bisa memutihkan gigi yang kuning karena alasan apapun.

5.    Bagaimana cara pemakaian pemutih gigi ini?

    Campurkan kedua odol yang tersedia dalam paket white light.
    Oleskan ke kedua odol itu secara merata ke alat white light tersebut.
    Setelah itu pasangkan alat itu pas dengan gigi, baru nyalaian tombol tengah maka lampunya akan menyala. Letakkan di depan gigi (posisi tombol light di atas)
    Pasanglah ke gigi selama 10 hingga 15 menit setiap hari, pakailah secara rutin selama 10 hari berturut turut.
    Setelah anda pakai, harap bersihkan alat itu ( pastikan tidak ada sisa odolnya lagi) .

6.    Apa aja kandungan dari gel nya?
Glycerin,carbamide peroxide, aqua, hydrogen peroxide, providone, silica, carborner, sodium hydroxide, natural flavor, sodium saccharin, edta, phthalocyanine green

7.    Bagaimana cara membersihkan alat?
Dapat dilihat di kemasan. Sudah di jelaskan lengkap boss,

Tips dan cara memutihkan gigi kuning dan hitam supaya hasil nya maksimal dan berhasil :
1.    Apabila odol ( pasta gigi ) nya kemakan, cepat-cepat bersihkan mulut anda.
2.    Selama pemakaian ( 1 minggu ) jangan minum teh, kopi, air panas, dan air dingin. Di tunda dulu demi hasil yang bagus
Produk pemutih gigi whitening teeth ini sangat efektif untuk memutihkan gigi secara cepat dan aman, banyak di rekomendasikan oleh dokter gigi di seluruh dunia, pemutih gigi kuning ini telah mempunyai US Patent Brand, sehingga kualitas terjamin dan menjadi best seller di Negara-negara eropa.
Jadi tunggu apa lagi? Pesan sekarang juga pemutih gigi yang bagus ini. apakah anda tidak pengen punya gigi putih dan bersih seperti dibawah ini? lihat beda nya. PESAN SEKARANG JUGA, Silahkan lihat Halaman diatas, HUBUNGI KAMI.

alat pemutih gigi, bagaimana cara memutihkan gigi, bagaimana memutihkan gigi, cara alami memutihkan gigi, cara ampuh memutihkan gigi, cara cara untuk memutihkan gigi, cara cepat memutihkan gigi, cara efektif memutihkan gigi, cara herbal memutihkan gigi, cara memutihkan gigi, cara memutihkan gigi berbehel, cara memutihkan gigi berkarat, cara memutihkan gigi hitam, cara memutihkan gigi kuning, cara memutihkan gigi palsu, cara memutihkan gigi perokok, cara mudah memutihkan gigi, cara nak memutihkan gigi, cara sederhana memutihkan gigi, cream pemutih badan, cream pemutih selangkangan, gimana cara memutihkan gigi, harga pemutih gigi, krem pemutih selangkangan, makanan pemutih gigi, memutihkan gigi, memutihkan gigi kuning, memutihkan gigi yang kuning, memutihkan gigi yg kuning, obat pemutih gigi, pemutih alami gigi, pemutih gigi, pemutih gigi tradisional, petua memutihkan gigi kuning, produk pemutih badan, tips cara memutihkan gigi, tips memutihkan gigi, tips memutihkan gigi kuning, video cara memutihkan gigi, white light, whitelight, whitelight pemutih gigi

Banyak yang datang mencari produk / artikel tentang :

    pemutih gigi di apotik kimia farma (9)
    apakah wheit leight dijual di kimia farma (1)
    obat penghilang kerak gigi (1)
    odol merek darling (1)
    odol pembersih gigi berkarat (1)
    ODOL SUPER PEMUTIH GIGI (1)
    pasta gigi yang bagus memutihkan gigi secara cepat (1)
    peluntur nikotin di gigi (1)
    Pemutih gigi berkarat apotek (1)
    pepsodent pemutih gigi (1)
    pungsi Pearl Drops Instan White Ultra (1)
    white light apotek kimia farma (1)
    White light di kimia farma ada gakyah (1)
    obat penghilang gigi kuning (1)
    obat pemutih gigi kena nikotin (1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.