Jumat, 18 November 2016

Tips Mengencangkan Payudara

Anotomi payudara akan semakin berubah seiring bertambahnya usia jadi kekencangan payudara akan sangat beda seperti waktu masih gadis bahkan payudara bisa mengendur jika usia semakin tua, namun jika kita rajin merawat payudara hal itu (payudara mengendor) tidak akan terjadi dan payudara akan tetap kencang dan montok pastinya membuat badan semakin seksi. Bagaimana solusi agar payudara tidak kendor dan tetap kencang. Disini kami akan memberikan cara mengencangkan payudara dan tips mengecangkan payudara tanpa obat-obatan.

Nah langsung saja kali ini beberapa tips mengencangkan payudara yang kendor secara alami dan tanpa obat obat an:

1. Selalu Gunakan bra (BH) yang sesuai dengan bentuk payudara baik itu untuk ukuran payudara ataupun sesuai aktifitas.

2. Jika anda merokok segera hentikan kebiasaan merokok dan juga hindari perokok karena merokok dan menghirup asap rokok bisa menyebabkan kerusakan pada kelenjar payudara bahkan hingga dapat meningkatkan potensi terserang kanker payudara.

3. Lakukan/kerjakan pijatan teratur dan rutin pada payudara. Sehingga sirkulasi darah pada payudara bisa lancar. Pakai juga cream lembut dari sweet almond atau minyak esensial waktu memijat.

4.Pakai masker payudara yang berbahan herbal/alami layaknya tepung beras, yogurt, kacang panjang, serta telur, atau apel serta susu.

5.Jangan lupa jaga kesehatan dengan beristirahat yang cukup, konsumsi vit. Serta mineral sesuai dengan keperluan tubuh amat efisien saat mencegah penyakit payudara serta melindungi payudara terus kencang.

6.Jangan tidur dengan posisi tengkurap yang menyebabkan payudara tertekan oleh tubuh, lebih baik tidur dengan posisi terlentang atau miring

7. Pakai dengan teratur kondisioner yang memiliki kandungan pelembab, layaknya shea butter atau minyak vit. E, karena itu bisa melindungi kekenyalan atau elastisitas kulit payudara.

8. Jika anda sedang menyusui, saat meyusui usahakan keluarkan payudara dari atas bra jika anda mengeluarkan dari bagian bawah bra ini bisa mempercepat proses turunnya payudara.

9. Rajin berolahraga seperti push up atau berenang karena ini dapat melatih otot otot payudara sehingga bisa tetap kencang, inilah solusi mudah dan tips mengecangkan payudara secara alami tanpa pijat dan alat.

Nah itu tadi beberapa cara dan tips mengencangkan payudara yang kendor secara alami dan tanpa obat obat an. Semoga cara mengencangkan payudara ini bisa bermanfaat buat semua wanita atau ibu ibu.

Bagi anda yang ingin mengencangkan payudara dan membesarkan payudara yang kecil, anda bisa dapatkan produk nya disini dengan harga murah dan ready stok. Anda bisa lihat lihat produk yang kami sediakan di kategori PEMBESAR PAYUDARA WANITA, jika anda ingin menggunakan JAMU HERBAL untuk memontokkan payudara, anda bisa lihat di JAMU PEMONTOK PAYUDARA. Silahkan buka kategori produk di halaman samping, atau dibagian bawah jika anda membuka lewat hp atau tablet.

Artikel Kesehatan dan Kecantikan, besarin payudara, besarkan payudara, cara membesarkan payudara, cara mengencangkan payudara, cream pembesar payudara, cream pemontok payudara, jamu montok payudara, jamu pemontok payudara, krim pembesar payudara, membesarkan payudara, obat pembesar payudara, pembesar payudara, tips mengecangkan payudara


Banyak yang datang mencari produk / artikel tentang :

gadis montok (5)
cewek china montok (2)
apa nama cream pembesar payudara di apotik terdekat (1)
cewek di semprot sperma di payudara (1)
cewek seksi montok (1)
cream pembesar payudara yg dijual dialfa (1)
obt kuat import king kobra bsa untk memperkencang payudara apa tidak (1)
solusi badan montok (1)
walpaper montok tanpa BH (1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.